Senin, 01 Oktober 2018

minyak kelapa dara untuk bayi

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil
Minyak kelapa dara atau virgin coconut oil memiliki khasiat yang sangat banyak bagi tubuh kita, baik untuk digunakan sebagai pengobatan, perawatan kesehatan maupun perawatan kecantikan. Biasanya orang juga menyebutnya VCO. Apa sih yang menyebabkan minyak ini memiliki khasiat yang banyak bagi tubuh?

Bayi Anda memang belum membutuhkan pelembap. Akan tetapi cuaca, sengatan matahari, atau suhu ruangan kadang bisa membuat kulit bayi Anda jadi kering. Jika dibiarkan, kulit yang kering akan jadi iritasi. Minyak kelapa bisa menjadi pilihan yang aman untuk melindungi kulit bayi Anda dari iritasi dengan cara mengoleskannya pada kulit bayi.

Proses pembuatan minyak kelapa dara berarti memerah tanpa batas, sering digunakan oleh produsen komersial VCO untuk mengklaim bahwa produk mereka berkualitas tinggi karena diproduksi tanpa menggunakan panas yang konon dapat merusak enzim yang ditemukan di VCO.

Bayi bisa terkena penyakit dengan mudah. Selama ini minyak kelapa sudah sering digunakan untuk merawat bayi, termasuk jenis virgin coconut oil. Jika Anda belum paham baca penjelasan dibawah ini mengenai manfaat minyak kelapa VCO untuk bayi.

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oilHal ini tidak terlepas dari kandungan senyawa yang terdapat didalam virgin coconut oil (VCO). Lebih dari 90 persen kandungan senyawa dalam minyak ini terdiri dari berbagai asam lemak rantai sedang, seperti asam laurat, asam miristat dan asam linoleat.

Minyak kelapa dara adalah 100% organik & memiliki kandungan nutrisi alami yang sangat baik untuk tubuh. Proses memproduksi minyak kelapa murni tidak rumit karena menghasilkan minyak yang memerlukan proses pemurnian langkah demi langkah.

Proses pembuatannya berbeda dengan minyak kelapa biasa. Tak mengherankan bahwa digandrungi banyak orang. Bagi anda yang sedang mencari supply minyak kelapa murni  maka kami menawarkan harga minyak kelapa dara terbaik dengan kualitas minyak super.

Ingin membuktikan sendiri kehebatan minyak kelapa dara. Jangan bingung kami adalah salah satu owner dari pabrik yang memproduksi, jadi kami mejual dengan harga yang murah karena kami tangan pertama. Untuk info pemesanan hubungi kontak dibawah:
WA : 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

minyak kelapa dara untuk bayi

Minyak kelapa dara  atau virgin coconut oil memiliki khasiat yang sangat banyak bagi tubuh kita, baik untuk digunakan sebagai pengobatan, ...